Senin, 29 Agustus 2011

Permintaan m-TOKEN Internet Banking BRI Kadang Bermasalah

Ini mungkin salah satu kekurangan internet banking BRI khususnya bagi saya pribadi yang sering mengalami. Pada saat-saat tertentu terutama akhir-akhir ini permintaan m-Token BRI kadang mengalami masalah. Masalah yang saya maksud adalah lamanya m-Token Bank BRI diterima saat permintaan m-Token padahal pulsa sudah terpotong. Memang dengan mengirim 2 sampai 3 kali baru m-Token diterima, ini artinya biaya pulsa yang dipotong juga menjadi lebih mahal.
Kendala ini juga bisa menghambat proses transaksi, karena tanpa adanya m-Token tidak bisa melakukan transaksi finansial seperti transfer. Merasa kecewa jika saat adanya transaksi yang harus segera karena m-Token yang bermasalah terpaksa mencari ATM.
Saat saya coba konfirmasikan hal ini ke CS BRI jawaban yang diterima tidak ada ganguan dalam sistem, apa mungkin karena gangguan dari pihak provider operator GSM tidak tahu. Kasus ini saya alami dengan menggunakan kartu TELKOMSEL. Terlepas kesalahan sistem TELKOMSEL atau BRI yang jelas penerimaan m-Token IB BRI sering bermasalah.
Bagaimana dengan pengalaman anda menggunakan Internet Banking BRI?

1 komentar:

  1. BRI PAYAHHHHHHHHHHHHHHHHHH. MTOKEN SERING BERMASALAH, UDA POTONG PULSA PULA, TAR KLO UDA NORMAL SEKALI MASUK LANGSUNG BANYAK, BUAT APAAA. . .JAMNYA JUGA UDA LEWAT

    BalasHapus