Bank Ekonomi kembali meluncurkan program terbaru untuk menarik masyarakat menabung di Bank Ekonomi, sekaligus bertujuan meningkatkan Dana Pihak Ketiga (DPK): Program Triple Happiness Bank Ekonomi.
Triple Happiness Bank Ekonomi Program terbaru yang diluncurkan dalam rangka menyambut Tahun Baru Imlek 2564 adalah Program Triple Happiness, yaitu program yang memberikan tiga kebahagiaan sekaligus untuk nasabah penabung yang berlaku sejak 4 Februari 2013 hingga 31 Mei 2013 mendatang.
Bank Ekonomi
Manager Corporate Communications Bank Ekonomi, Wahyu Adiguna mengatakan, program Triple Happiness merupakan satu diantara bentuk komitmen Bank Ekonomi untuk terus memberikan pelayanan terbaru yang inovatif dan selalu memanjakan nasabah.
“Bayangkan, tidak hanya mendapatkan satu keuntungan saja. Tapi nasabah yang mengikuti program ini akan mendapatkan tiga keuntungan sekaligus,” ujarnya kepada Tribun Pontianak (Tribun Network), Minggu (10/2/2013).
Wahyu memaparkan cara mengikuti program Triple Happiness dimulai dari 1st happiness. Setiap pembukaan rekening tabungan dengan setoran awal mulai Rp 5 juta, nasabah sudah berhak mendapatkan hadiah pasti berupa pilihan paket Tupperware yang menarik dan bisa langsung dibawa pulang.
Nasabah juga berkesempatan mengambil kupon keberuntungan yang berisi voucher belanja hingga Rp 500 ribu yang ada di pohon Mei Hwa dan tersedia di kantor cabang.
Kesempatan yang diberikan tidak sampai di situ. Nasabah bisa mendapatkan keberuntungan tahap berikutnya, melalui 2nd happiness. “Setiap penambahan dana baru, nasabah akan mendapatkan tambahan hadiah pasti, berupa uang tunai yang akan dikreditkan ke rekening nasabah hingga jutaan rupiah,” tutur Wahyu lagi.
Selain uang tunai ini, nasabah yang mengikuti 2nd happiness, otomatis akan mendapatkan koin perak atau emas yang berisi nomor undian. Semakin banyak dana yang ditabung, semakin besar hadiah pasti uang tunai yang bisa dinikmati, serta semakin besar pula kesempatan untuk memenangkan hadiah tambahan undian berupa mobil Toyota Nav 1 OTR, Avanza Veloz, emas atau logam mulia, motor, gadget dan ratusan hadiah menarik lainnya. Pada undian kali ini, pajak undian sudah ditanggung oleh Bank Ekonomi.
“Dengan program tersebut, selain dibanjiri oleh berbagai hadiah menarik, kami harapkan program ini juga dapat mendukung gerakan Ayo ke Bank yang selalu kami galakkan,” kata Wahyu. [Tribun]